jump to navigation

photos

*under construction*

Comments»

1. kitty- - October 7, 2007

blognya keren pak😀 sori numpang ngintip nih😀

ya thnks yaa udah mampir…wong p-qerto toh??

2. agustinus triwidodo - January 31, 2008

wah terbangnya bikin aku kepingin, gimana pak caranya? bantu kami dong? trimakasih GBU

3. karmaen - February 18, 2008

Kapan2 terbang dr kaligua trus mudun ning lap. asri, aku melu nggantung enak kali ya?
salam

4. sporckalbar - July 31, 2008

foto pilot yg lain mana nih (budi h)

5. Franky - July 31, 2008

terbang nya ngga mau, fotonya mau dipajang….
hehehehehe…

6. dicky (CIMOT OGE) - August 11, 2008

Hallo GANK CIMOT, lama nda bersua.

7. n'27 - September 30, 2008

wew. . ..
mantap. . ..
^_~

8. indra bumiayu - November 21, 2008

yuh rah gagiyan balik gawe ben benan tua tua kaya gemiyen hehehehehe aja nang alas bae…
kapan ya aku dolan nang kalimantan??

9. irwan dirgantara - December 28, 2008

hallo boss…..
artikel nya menarik….
kapan nih kumpul2 lagi

10. nci - December 17, 2009

mas,saya tertarik tentang artikel trike yg pernah mas ikutin,kebetulan suami saya hobby’nya juga terbang dengan trike,gyrocopter,kite surfing.posisi kami sekarang di amsterdam,kalo boleh tau,tentang biaya dan alamat club yang ada dimanapun terutama bandung,atau syarat untuk menjadi member,kami mohon informasi selengkapnya.Rencananya kalo ada rezeki,kami mau liburan ke indonesia tahun depan dan ingin sekali keliling dengan trike di indonesia.

Mohon bantuannya.Trimakasih salam,”Nci dan Paul

11. budi - February 4, 2010

wah salam kenal saja dari sy : Budi, e 17, sekarang di sumut..kebetulan tertarik sama logonya, stop sawit di hutan alam..menarik!! nah di sumut ini sawit di tanamnya bukan di hutan alam..tetapi di hutan alam yang di tebang dulu/log over area. yah pinternya orang disini untuk bermain dengan aturan2 yg berlaku. Aturan dibuat ..tapi tetap ada celah dari aturan untuk merusak hutan alam.. selamat berjuang tanpa henti untuk melambatkan kerusakan hutan alam. atau seperti jepang..kaya dulu dari industri..baru mikirin perlunya hutan alam/ htn konservasi dan htn lindung.
ja mata

12. Kawannya Acil - February 9, 2010

Eh, ngomong2 protap terbangnya di Ketapang ada yang njiplak untuk di Kapuas Hulu, apa sudah efektif ya terbangnya di sana. Kereeeeennnn. Sudah baca P05/2010 belum? Karya kita sudah dibakukan tuh…

13. darwis - July 19, 2013

mas frenky mau tanya kalau pengen punya 1 unit. apa kita harus memiliki ijin atau kita harus punya sim n berapa kita bayar n dimana bisa kita ambil simnya mohon jawabannya trins.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: