jump to navigation

matsuri tsukuba 2007 August 27, 2007

Posted by franky in japanology.
Tags: , , ,
trackback

seperti biasa, di musim panas kali ini, tsukuba kembali menggelar festival. yaa, setiap musim panas, pada umumnya kota-kota di jepang menggelar sebuah festival (まつり、matsuri). sebetulnya tujuan utamanya adalah sebuah persembahan untuk para dewa dan arwah leluhur. dan tidak hanya parade di jalan utama kota tsukuba, tetapi selama 2 hari (sabtu dan minggu) itu juga dibuka bazar dan warung tenda (meminjam istilah bahasa indonesia) yang berjualan macam2…dari makanan sampai pernak-pernik mainan…dan pada hari itu, masyarakat yang menonton juga tumplek blek…dan bukan cuma dari kota tsukuba, karena banyak juga pendatang dari kota lain yang khusus dateng untuk matsuri ini. ok, check it out this pics!

Comments»

1. irvan132 - August 27, 2007

rame banget tuh. seru.😀

-IT-

2. franky - August 27, 2007

hebatnya semua arak2an dan panggung itu digotong rame2…

3. Bony Hardian - August 31, 2007

Salam kenal mas franky…

Aku ya bocah Bumiayu, adine mbak Tanty (ANNY GRAND JAVA)…

Yen pake wordpress susah gak sih ?

Foto2nya bagus juga…Hebat!!!!

Mas Franky kerjanya apa sih ? & sekarang ada di mana ?

Kalo pulang Bumiayu kita ketemuan ya…

Aku juga ada blog :

http://www.banner-store.blogspot.com
http://www.healthy-life-together.blogspot.com
http://www.box.net/signup/invitation/bony_hardian@yahoo.com
http://public.box.net/bony_hardian


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: